Keunggulan Serta Kekurangan, Dan Spesfikikasi Samsung Galaxy A9

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 – Sebaik apakah hp pertama dalam dunia dengan empat camera? Baca ulasan keunggulan serta kekurangan, dan detail serta harga Samsung Galaxy A9 2018 tersebut. Samsung Galaxy A9 2018,merupakan hp terbaru Samsung yang launching bertepatan dengan Samsung Galaxy A7 2018 sesaat kemarin. Ke-2 smartphone ini termasuk juga dalam line-up kelas menengah Samsung Galaxy A series serta mempunyai kelebihan dari sisi camera, terutamanya jumlahnya serta kelengkapan lensanya.

Samsung Galaxy A9

Samsung Galaxy A9 Star Price Samsung Galaxy A9 Star Price

Mempunyai empat buah camera belakang, Samsung Galaxy A9 menjadi smartphone pertama dalam dunia yang mempunyai jumlah serta kelengkapan lensa paling banyak. Bahkan juga, hp premium ini miliki semua type lensa yang biasa dipakai di hp pandai sekarang ini. Tidak hanya unggul dari sisi camera serta keunggulan yang lain, Galaxy A9 tentunya pun miliki beberapa kekurangan. Ingin tahu? Yuk, lihat ulasan keunggulan serta kekurangan, dan detail serta harganya dibawah!

Keunggulan Samsung Galaxy A9

1. Mempunyai Empat Camera Penting
Smartphone pertama dengan empat camera belakang. Dengan munculnya Galaxy A9 generasi paling baru, Samsung jadi brand smartphone pertama yang mendatangkan hp dengan empat buah camera belakang. Perihal ini membuat hp premium ini tampil lebih stand out di banding smartphone lainnya, dan mempunyai potensi photografi yang begitu komplet.

2. Miliki Semua Type Lensa
Empat buah lensa yang ada di bagian belakang smartphone Samsung Galaxy A9 ini terbagi dalam lensa penting 24 MP, lensa 8 MP ultrawide, lensa 10 MP telephoto, serta lensa 5 MP depth sensor. Ke empat type lensa itu bermakna dia mempunyai semua lensa yang biasa dipakai di hp pandai. Sampai sekarang ini, belumlah ada smartphone lainnya yang dapat menaklukkan kelengkapan lensa dari Samsung Galaxy A9.

3. Monitor Luas ala Galaxy Catatan
Monitor luas ala Galaxy Note. Samsung Galaxy A9 ada dengan monitor luas sebesar 6,3 inci sejenis Super AMOLED dengan rasio monitor 18:9. Monitor yang luas ini sama dengan yang ada di Samsung Galaxy Note 9 dengan kejernihan serta kecerahan warna yang tak perlu disangsikan. Monitor yang luas pun jamin kenyamananmu waktu nikmati bermacam content serta bermain games dengan smartphone ini.

4. Memberi dukungan Fast Charging
Memberi dukungan Fast Charging berlainan dari Samsung Galaxy A7  yang launching besamaan, Samsung Galaxy A9 ada dengan suport feature fast charging (Quick Charge 2.0) untuk proses pengisian baterei yang bertambah cepat. Baterei yang tertanam pada Samsung Galaxy A9 pun termasuk besar, yakni 3.800 mAh. Telah diyakinkan kamu akan memperoleh waktu penggunaan sehari penuh dalam 1x proses pengisian daya.

5. Memory Besar
Samsung Galaxy A9 dapat juga dihandalkan. Bagaimana tidak? Smartphone ini ada dengan kemampuan penyimpanan jumbo 128 GB dengan pilihan ram 6/8 GB. Kemampuan penyimpanannya pun masih tetap dapat diperbesar sebab mempunyai suport microSD slot sampai 512 GB.

Kekurangan Samsung Galaxy A9

6. Harga Termasuk Mahal
Untuk satu smartphone kelas menengah, Samsung Galaxy A9 mempunyai harga yang termasuk cukuplah mahal di kelasnya. Diberitakan, smartphone paling baru andalan Samsung ini dibandrol di harga diatas Rp 8 juta. Dalam tingkatan harga itu, kamu bahkan juga dapat memperoleh smartphone Android kelas flagship dari brand lainnya, hingga permasalahan ini bisa jadi kekurangan penting dari Samsung Galaxy A9.

7. Berat Cukup Berat
Berat yang dipunyai Samsung Galaxy A9 2018 ini cukup berat, yakni 183 gr. Beban yang berat dapat jadi satu kekurangan sekaligus juga keunggulan sebab jadi tanda jika material yang dipakai smartphone ini tahan serta kuat.

8. Tiada Feature Anti Air serta Debu
Dibandrol dengan harga yang cukuplah tinggi, begitu disayangkan Samsung Galaxy A9 tahun ini tidak mempunyai sertifikasi anti air serta debu. Walau sebenarnya, keseluruhnya Samsung Galaxy A Series yang launching tahun 2017 lantas mempunyai feature ini. Jadi, kamu mesti lebih waspada waktu memakainya.

9. Fingerprint Sensor di Belakang Body
Fingerprint Sensor Masih tetap di Belakang Body Fingerprint sensor begitu diinginkan gampang dijangkau oleh pemakainya. Bila Samsung Galaxy A7 2018 bereksperimen dengan penempatan fingerprint sensor dibagian samping, Samsung Galaxy A9 2018 ini, masih tetap setia dengan penempatan fingerprint sensor di belakang body. Walau demikian, peletakannya cukup sudah strategis serta gampang dijangkau oleh tangan. Yang cukuplah disayangkan, Samsung tetinggal oleh Vivo serta Huawei yang sudah memberikan sensor sidik jari dibalik monitor pada hp premium besutannya.

10. Chipset Bukan yang Paling baru
Barusan launching pada bulan Oktober 2018, tidak membuat Samsung Galaxy A9 membawa hardware paling baru, diantaranya dari sisi chipset yang dipakai. Smartphone ini masih tetap memakai chipset kelas menengah Qualcomm Snapdragon 660. Walau processor ini termasuk powerful, tetapi mungkin semakin lebih baik kembali bila Samsung menyisipkan chipset paling baru Snapdragon 670 yang mempunyai kapasitas mesin artificial intelligence (AI) lebih baik dibanding Snapdragon 660.

Demikianlah yang dapat saya informasikan kepada kalian semua. Semoga saja bisa bermanfaat dan berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *